DIY Mini Backpack buat Natya

Sebentar lagi kakak Natya sekolah, tapi saya pengen tasnya dibuat oleh mimiy nya. kebetulan ada kain yang motifnya cucok banget buat kakak Natya yang suka kucing. Horeee...hobi mimiy bisa tersalurkan.

Bahan yang mimiy pake buat bikin backpack ini kain katun, tapi motifnya lucuu, malah ada yang kain linen motifnya persis sama kayak gini. Haha, benernya sih kain katun ini yang niru kain linen. Secara harga dan kualitas, emang lebih bagus linen kak, lebih mihil juga. Nah beruntungnya ada kain katunnya, mimiy sikat deh...lebih ekonomissss...(teteeupp yey emak-emak).

Sejujurnya mimiy belom pernah bikin tas model backpack gini kak, cuma lihat-lihat gambar nyari ide di pinterest, bolak-balik nyari tutorial, akhirnya memberanikan diri mulai dari buat pola, nyetak pola, gunting bahan, sampai konsep bahan-bahan yang cocok buat pelapisnya ngarang aja sendiri. Yang terpenting dalam membuat tass itu kan mengerti tentang konsep bangun ruang, jugaaaa ada sedikit banyak skill menjahit. hehhe

Backpack yang mimiy buat ini berkapasitas gak terlalu besar, cukuplah buat bawa crayon, buku gambar, tempat minum dan wadah bekel. Eh malah udah pernah diajak kemping sama kakak sekali.







Komentar

  1. KEREN BANGEEEETTTTTT!!! Duh jadi pengen bisa jahit juga nih, biar bisa bikin tas lucu giniiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii mbak akhirnya ketemu juga disinii...makasih mbk...aku juga masih banyak belajar..😘😘😘

      Hapus
  2. Astaga mimiy kreatif banget euy. Ini nggak kayak bikin sendiri pun. Kayak beli di toko. Lucu banget mimiy <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbaak graceeee...duh aku girang banget dikunjungi blogger keceh macam dikau...makasih banyak mbak...aku masih banyak belajar inih..😃😃😃

      Hapus
  3. Wah ada urang Cianjur yg suka Ngeblog juga. Senangnya...
    Lebih2 jago ngaput oge. Ajarin saya atuh Kakak... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teteeehhh...saya juga seneng dpt temen blogger dr cjr juga eh emak emak juga hahhah. Ajarin sy atuh teh..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gravitasi Kartini: Emak Tetep Boleh Punya Cita-cita Terbang Ke Bulan

Suka Duka Menjahit Tote Bag

Chatham House Rules jaminan kerahasiaan diskusi