Flower Vintage Smartphone Wallet DIY

Beruntungnya ada skill jahit (walau sedikit), bisa bikin apa aja yang kita mau dan kita suka. Contohnya ya smartphone wallet ini..
Yang namanya emak emak pasti deh seenggaknya di rumah itu punya beberapa dompet dan tas buat dipake ganti ganti..saya pribadi bukan buat gaya-gayaan, tapi buat dipake sesuai keperluan. Seperti yang baru dibuat kali ini, niatnya sih cuma mau bikin dompet smartphone..tapi eh idenya jadi melebar pengen ada juga slot  saku untuk simpan simpan duit receh buat parkiran..

Bahannya saya pake dari kain katun, motifnya sukaaak banget..nah kalo plastik beningnya saya pake dari plastik buat taplak meja..heheh 

Emak dengan dua bocah batita baru bisa yang kecil kecil dan simpel dulu. Lumayan buat tetep ngecharge hobi biar gak terlalu jenuh sama pekerjaan rumah yang gak ada habisnya. Syukur-syukur eh ada yang order..alhamdulillah banget dong..

Kayak kata orang "pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar." Bahagia banget dah jadi emak yang bisa gitu..aamiin..😊😊😊😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gravitasi Kartini: Emak Tetep Boleh Punya Cita-cita Terbang Ke Bulan

Suka Duka Menjahit Tote Bag

Chatham House Rules jaminan kerahasiaan diskusi